oleh

Alumni Paskibra SMU 3 Kota Bekasi Bentuk Yayasan IKAPASTI

Bekasi – Alumni SMA 3 Kota Bekasi setelah sukses adakan reunian akbar Paskibra beberapa minggu lalu di Pekayon Jaya maka maka akang – teteh panitia Paskibra inisiatif membentuk Yayasan Ikatan Alumni SMAN 3 Kota Bekasi ( IKAPASTI ) .

Yayasan IKAPASTI ini diresmikan setelah pembubaran panitia Paskibra SMU 3 Kota Bekasi di Gunung Halimun Salak Bogor.

Peresmian Yayasan  IKAPASTI bertempat di Villa Poeti Mountain Resort Taman Nasional Gunung Halimun Salak Bogor,

Irvan Cholid yang sekaligus ketua Yayasan IKAPASTI katakan pembentukan Yayasan ini untuk sosial kemasyarakatan dan kewirasusahan sekaligus mempererat tali persaudaraan Paskibra dan juga Alumni Paskibra SMA 3 Kota Bekasi sehingga bisa menampung aspirasi dan memberikan manfaat untuk anggota Paskibra.

Ada sekitar 30 orang pengurus Ikapasti yang di resmikan di Gunung Halimun Bogor.

Visi Misi Yayasan Ikapasti adalah mempersatukan alumni dan almamater sekolah sekaligus dan mempererat sekaligus memperdaya anggota dan segala bidang terutama kewirausahaan dan Sosial.

Perlu diketahui pembentukan Yayasan IKAPASTI inisiatif para senior Alumni Paskibra SMAN 3 Kota Bekasi untuk mempererat persaudaraan.

Dan bila ingin mengetahui kegiatan dan Program Ikapasti kedepan bisa di cek www.ikapasti.com .

Alumni IKAPASTI ini ada 500 anggota dari 28 angkatan hingga sekarang. Famili Gathring yang dilakukan Ikapasti ini di Gunung Halimun membawa keluarga sehingga ada sekitar 80 orang dalam satu villa. Ada yang dalam acara tersebut yaitu permainan anak – anak yang di bimbing oleh para pengurus Ikapasti.*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed