oleh

Wali Kota Bekasi Buka Puasa Bersama Prajurit Batalyon Armed 7

Kota Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Dandim 0507 Bekasi, Letkol Arm Abdi Irawan, Komandan Batalyon Armed 8/105 GS, Letkol Arm Suyikno hadiri buka puasa bersama para prajurit Batalyon Armed 7 yang di gelar di yon Armed 7, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Selasa (15/05/19).

Didampingi juga Kepala Badan Kesbangpol, Cecep Suherlan, Kadishub, Yayan Yuliana, Kepala Dinas Tata Ruang, Junaedi, Kepala Bappeda, Dinar F. Badar, Camat Bantargebang, Asep Gunawan, dan para Lurah se Kecamatan Bantargebang.

Acara ini terselenggara atas inisiatif dari Dandim 0507 dan Wali Kota Bekasi, dan Kapolres untuk mempererat silaturahmi bersama para prajurit Batalyon Armed 7 Bekasi.

Dalam sambutannya, Dandim 0507 Abdi Wirawan mengatakan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota dan Kapolres sehingga acara dapat berlangsung, yang dari awal hanya berniat ingin silaturahmi tapi sampai bisa buka bersama kawan kawan prajurit yang ada di yon armed 7 ini.

“Ini menunjukkan kita hadir bertiga sebagai 3 pilar di kota Bekasi saling bersinergi dalam keadaan apapun, dalam pemecahan suatu masalah yang ada di Kota Bekasi, diskusi bersama dan lainnya kami tetap berkoordinasi,” ujar Dandim Abdi Wirawan.

Komandan Armed 7, Suyikno mengatakan kita adalah sebagai amanah, bahwa nanti akan berbuah yaitu perilaku kita sendiri agar menjadi orang yang amanah menjalankan tugasnya

“2 pesan jadi komandan armed yaitu Jadilah orang yang pemurah dan jangan jadi orang yang pemarah,” ucap Komandan Batalyon Armed 7 Letkol Arm Suyikno. (GL/Adv/Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed