oleh

Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Hadiri Tarling di Masjid Jami An-Nur Pondok Gede

Kota Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati hadir bersama pejabat Pemerintah Kota Bekasi memeriahkan rangkaian kegiatan bulan suci Ramadhan, pada malam ini kegiatan tarawih keliling di mesjid Jami An-Nur Kecamatan Pondok Gede .

Hadir juga Ketua MUI Kota Bekasi, KH. Zamaksari, dan juga yang mengisi tausiyah seusai shalat tarawih bersama, yakni mantan Wakil Wali Kota Bekasi Periode 2013-2018, H. Ahmad Syaikhu.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menegaskan antara pejabat wilayah baik para ASN maupun Non ASN harus merangkul dan berkonsultasi kepada ulama dan umaroh yang ada di wilayah.

“Harus saling keterkaitan untuk mendengarkan keluh kesah dan perlu bantuan apa dari warga, dan juga langsung melihat apa yang masih menjadi kendala pembangunan dalam peningkatan kesejahteraan bagi warga di Kota Bekasi,” ujar Mas Tri sapaan akrabnya.

Tri Adhianto juga mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh warga Kota Bekasi pada masa menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi selama 8 bulan kebelakang, kurangnya dalam pelayanan dan bekerja untuk terbaiknya segi apapun kepada warganya.

“Dalam menjelang 10 hari pertama di bulan suci Ramadhan mari kita terus membersihkan diri kita, semoga menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, terus perbaiki diri kita serta isi hari kita dengan kebaikan semisalnya dengan memperbanyak zikir, berbuat baik, berharap akan mendapatkan balasan nantinya,” ujar Tri Adhianto.

Selain itu, demi memakmurkan masjid, diharapkan kepada warga yang dekat dengan Masjid bisa terus menerus meramaikan masjid di shalat Tarawih ini, dan juga tiap harinya, karena ini adalah kesempatan kita pada Qilamulail di bulan suci Ramadhan,

“Jangan sampai kita masuk dalam kriteria 3M, yakni 10 hari di masjid, 10 hari di Mall, 10 hari memikirkan Mudik, karena pada kesempatan Ramadhan ini, kita mendapatkan jumlah hari libur yang cukup panjang 29. Suatu keberkahan ramadhan.” Jelas Wakil Wali Kota.

Dilanjutkan tausiyah dari mantan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018, Ahmad Syaikhu tentang bulan suci Ramadhan memberikan pembelajaran mengenai makna Sabar di Bulan Ramadhan.

Berikutnya, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi memberikan bantuan dari Baznas Kota Bekasi untuk pembangunan Masjid zan-Nur yang langsung diterima oleh Ketua Yayasan. (GL/Adv/Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed