oleh

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Prajurit Yonarmed 07 Bagikan Daging Qurban

Kota Bekasi – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, Jajaran Yonarmed-7/105 GS Bantargebang, Kota Bekasi menyembelih hewan qurban, bertempat di Halaman Masjid Asrama Militer (Asmil) Yonarmed, Minggu (11/08/19).

Sebanyak 5 Sapi dan 23 Kambing dari para donatur disembelih dan nantinya akan dibagikan kewarga Asmil dan warga sekitaran wilayah Yonarmed-7/105 GS Bantargebang.

Menurut komandan batalyon Armed-7/105 GS, Mayor Armed Roni Hermawan, Qurban ini merupakan kewajiban bagi umat Islam dan wujud kepedulian keluarga besar Yonarmed kepada sesama terutama terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan perayaan Idul Adha ini diharapkan untuk seluruh anggota Yonarmed-7/105 GS lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan guna membentuk Prajurit yang profesional, rela berkorban dan manunggal dengan rakyat,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia Qurban Letu Armed Saiful Ramadan menyampaikan, untuk daging qurban sebagian kecil akan dibagikan kepada warga Asmil Yonarmed dan sebagian besarnya dibagikan kepada warga masyarakat dan kaum duafa di sekitar Asmil Yonarmed.

“Kita sudah bagikan 350 kupon,
dimana dengan kupon tersebut masyarakat yang ingin mengambil daging qurban bisa tertib dan tidak berdesakan,” ucapnya. (GL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed