oleh

Sidang Paripurna, Tri Adhianto Bacakan Hasil Tindak Lanjut Temuan BPK RI

Kota Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono hadiri rapat paripurna DPRD Kota Bekasi yang bertempat di ruang sidang paripurna DPRD, Kamis (11/07/19).

Rapat paripurna kali ini membahas tentang kesepakatan bersama pemerintah kota bekasi dan DPRD kota bekasi tentang persetujuan raperda menjadi perda kota bekasi dan penyampaian kebijakan umum perubahan anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara tahun 2019.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang berkesempatan membacakan sambutan Walikota Bekasi, Rahmat efendi menginformasikan program tindak lanjut dari rapat paripurna tanggal 20 juni 2019 lalu.

“Pada kesempatan kali ini saya sampaikan progres tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK RI atas laporan keuangan pemerintah kota bekasi terhadap sistem pengendalian internal dan kepatuhan yaitu;

1. terdapat 7 temuan dan 27 rekomendasi terhadap sistem pengendalian internal dan telah ditindal lanjuti dan sesuai sebanyak 14 rekomendasi,

2. terdapat 10 temuan dan 33 rekomendasi terhadap kepatuhan dan telah ditindak lanjuti dan sesuai sebanyak 24 rekomendasi.

sehingga realisasi tindak lanjut LHP BPK dan telah sesuai mencapai 76,67%, dan kami akan terus mengupauakan penyelesaiannya agar mencapai angka sempurna yaitu 100%,” ungkapnya. (GL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed