oleh

Sertijab Sekcam Kecamatan Bekasi Selatan Diselimuti Rasa Haru

Kota Bekasi – Serah terima jabatan dan pisah sambut Sekretaris Camat (Sekcam) Bekasi Selatan Tati Hartati, diwarnai rasa haru oleh para staf kecamatan bekasi selatan, acara tersebut bertempat di aula kecamatan bekasi selatan, Selasa (11/06/19)

Seperti diketahui Tati Hartati akan menduduki jabatan baru sebagai Kabid DPMPTSP di Setda Pemerintah kota Bekasi dan Posisinya digantikan oleh Yeyen Apriyanti untuk mendampingi Camat Bekasi Selatan, Tajudin.

Dalam sambutannya Tati Hartati, mengaku sangat sulit mengucapkan kata berpisah, karena bagi dia kebersamaan dengan para staf kecamatan bekasi selatan merupakan hal yang terindah.

“Sangat sulit meninggalkan kalian semua, saya ingin berpesan kepada para staff kecamatan Bekasi selatan untuk tetap menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan yang selama ini terjalin dengan penuh kehangatan,” ujar Tati Hartati kepada awak media dalam sambutan perpisahannya.

Dirinya pun ingin para staff untuk tetap menjaga kekompakan serta menjaga sinergitas antar pemangku jabatan, karena bagi dia kekompakan itu awal dari keberhasilan kita selaku SKPD.

“Walaupun saya sudah tidak ada disini, saya ingin para staff menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena tanpa kebersamaan tidak mungkin SKPD itu bisa maju,” kata Tati

Sementara itu, Camat Bekasi Selatan, Tajudin, menuturkan bahwa selama bertugas sebagai Sekcam Bekasi Selatan , Tati Hartati, merupakan sosok yang mampu berperan sangat baik dan disiplin.

“Seperti terlihat dalam perpisahan ini bagaimana para staff merasa terharu haru dan sangat kehilangan beliau,” ungkap Tajudin.

Dirinya pun berharap kepada Sekcam yang baru , Yeyen Apriyanti dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja baru di kecamatan Bekasi Selatan.

“Saya percaya sekcam yang baru akan sama dengan yang lama karena ibu Yeyen Apriyanti punya pengalaman yang banyak di lapangan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Tati Hartati, menjadi Sekcam Bekadi selatan selama kurang lebih 6 bulan. Suka duka dalam menjalankan tugas di Bekasi Selatan yang terkenal komplek dan padat penduduk. (GL/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed