oleh

Polsek Bantargebang Adakan Sembelih Qurban Diiringi Perlombaan

Kota Bekasi – Menyambut hari raya Idul Adha dan Hari Kemerdekaan RI Ke,74, Jajaran Polsek Bantargebang ikut menyemarakkan dengan menyembelih hewan qurban dan mengadakan lomba bersama warga sekitar di halaman Polsek Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (11/08/19).

Seperti diketahui, untuk tahun ini Perayaan idul adha dan hut Kemerdekaan RI berdekatan tanggalnya di bulan Agustus ravin 2019.

Menurut Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo, menyambut idul qurban, jajarannya menyembelih satu ekor sapi dan 27 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari beberapa pengusaha dan kalangan dermawan.

“Kegiatan menyembelih hewan qurban dan agenda perlombaan hut kemerdekaan bersama warga ini merupakan wujud syukur kami sekaligus berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar,” ujar Kompol Siswo.

Kompol Siswo berharap dengan agenda seperti ini bisa membuktikan bahwa personil Polsek Bantargebang cinta kepada warga sekitar.

“Kami ingin membuktikan bahwa polisi cinta masyarakat, karenanya kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat agar masyarakat juga merasa diperhatikan dengan baik,” pungkasnya.

Ditempat yang sama ketua Panitia
Perlombaan, Kartika Fatholin mengatakan, agenda ini merupakan inisiasi kami untuk menyemarakan hut kemerdekaan RI ke 74.

“Kami sengaja mengadakan perlombaan berbarengan idul adha untuk menambah keceriaan dan kegembiraan untuk warga sekitar,” ucapnya. (GL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed