oleh

MOU Dengan Kejari, Walikota Bekasi Minta Proses Pembangunan Gedung Baru Dipercepat

Kota Bekasi-  Guna menjalin sinergitas Antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Kejaksaan Negeri Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan penandatanganan Kesepakatan Kerjasama yang tertuang dalam MoU, Senin (07/10/19).

Mou ini terkait dengan penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara dan tim pengawalan, pengamanan, pembangunan dan pemerintah daerah (TP4D).

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, rasa terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kota Bekasi atas pendampingan yang dilakukan Tim TP4D terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Bang Pepen sapaan akrabnya berharap, kerjasama pendampingan dan pengawalan dengan Kejari Kota Bekasi ini harus rutin setiap tahunnya, agar apa yang dilakukan oleh Pemkot Bekasi selalu dikawal.

“Alhamdulillah kerjasama ini terjalin dengan baik. Kita setiap tahun melakukan kerjasama ini, Kejari Kota Bekasi selaku TP4D terus memberikan pendampingan pengerjaan proyek-proyek strategis yang ada di Pemkot Bekasi,” kata Wali Kota.

Wali Kota Bekasi juga menginstruksikan agar Kepala Disperkimtan Kota Bekasi untuk segera mempercepat proses pembangunan gedung baru Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

“Dikesempatan hari ini saya juga menginstruksikan supaya Kepala Dinas Disperkimtan segera mempercepat proses pembangunan gedung baru Kejaksaan negeri Kota Bekasi. Ini dilakukan agar meningkatkan kinerja dan untuk kebaikan kedepannya,” kata Wali Kota Bekasi.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Sukarman, mengatakan bahwa MoU ini dalam rangka kerjasama memberikan bantuan terkait masalah perdata dan tata usaha negara yang dihadapi oleh Pemerintah Kota Bekasi.

“Artinya Jaksa selaku pengacara negara berhak untuk memberikan bantuan hukum kepada Pemerintah Daerah baik itu di bidang perdata maupun tata usaha negara.” jelas Kajari. (GL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed