oleh

Lurah Pekayonjaya Resmikan Gapura Objek Wisata Kampung 3D Kota Bekasi

Kota Bekasi – Lurah Pekayonjaya Rahmat Jamhari akhirnya meresmikan Gapura Kampung 3D satu satunya di Kota Bekasi terletak di Jalan Bangau RW 25 Kelurahan Pekayonjaya, Jumat (14/06/19).

Kehadiran gapura kampung 3D ini diharapkan dapat menjadi simbol tempat wisata kreatif di Kota Bekasi agar Kota Bekasi menjadi keren.

Peresmian Gapura Kampung 3D ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan pelepasan balon yang dilakukan lurah Pekayonjaya Rahmat Jamhari berserta para staff serta ketua RW 26 Tarsan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Karang Taruna.

Dengan peresmian yang dilakukan ini, Lurah berharap Kampung 3D yang ada dikelurahan Pekayonjaya ini semakin menambah keindahan dan tempat wisata kreatif di Kota Bekasi.

“Dengan diresmikan Gapura ini, semoga bisa mempercantik kampung 3D dan bisa memperkenalkan Kampung kreatif di Kota Bekasi untuk go internasional,” ujar Rahmat Jamhari.

Dirinya pun meyakini, dengan adanya kampung 3D ini bisa menambah tempat destinasi wisata di Kota Bekasi yang kreatif yang berada di tengah kawasan padat penduduk.

“Kampung 3D berada dipusat Kota Bekasi, saya ingin kawasan ini dapat menambah daftar objek wisata kreatif,” Harap lurah Pekayonjaya. (GL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed