oleh

Kecamatan Bekasi Timur Helat Serah Terima Jabatan Camat

Kota Bekasi – Kecamatan Bekasi Timur gelar apel gabungan dilanjutkan dengan Serah terima jabatan Camat dan Kasubag Keuangan di halaman plaza kecamatan bekasi timur, selasa (11/06/19).

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan yang langsung menyerahkan jabatannya kepada Widy Tiawarman. Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan Kasubag Keuangan Estuningsih Anggraeni kepada Veby Yuliatmoko.

Gutus dalam amanahnya mengatakan sertijab atau serah terima jabatan merupakan momen yang sangat penting dalam sebuah organisasi terutama instansi pemerintahan.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Pak Widy dan Pak Veby. Bekasi Timur tidak asing bagi kita semua, seperti Camat baru dalam hal ini Pak Widy sendiri sudah pernah tinggal di lingkungan Bekasi Timur, juga pernah bertugas disini, sehingga tidak perlu adaptasi lagi,” ujar Gutus dalam ucapan perpisahannya.

Dirinya pun berharap dengan kepemimpinannya pak Widy, Bekasi Timur semakin lebih baik dan maju lagi. Karena saya yakin, Pak Widy masih muda dan lebih energik sehingga bisa membuat Bekasi Timur berkembang lebih baik lagi.

Gutus berpesan kepada seluruh staf agar terus menjaga kekompakannya, kinerjanya, rasa persaudaraannya, demi mendukung kinerja Camat yang baru.

“Karena menurutnya bagaimanapun jika tidak ada dukungan dari teman-teman staf, maka siapapun yang menjadi Camat akan mengalami kesulitan. Maka saya mohon dukungannya untuk tetap kompak membantu Pak Widy,” sambungnya.
(GL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed