oleh

Di Hari Jadi Bhayangkara ke 73, Polres Metro Bekasi Kota Dapat 2 Rekor MURI

Kota Bekasi – Menyambut hari jadi Bhayangkara ke 73, Polres Metro Bekasi Kota menyelenggarakan upacara bersama unsur Muspida, Muspika dan jajaran Polres, termasuk Ormas se-kota Bekasi, bertempat di Alun alun Kota Bekasi Rabu, (10/07/19).

Acara tersebut juga diisi Panggung Bhayangkara serta pemberian rekor MURI pada sentra pelayanan SIM dan SKCK 24 jam dengan secara berkelanjutan terlama pelaksanaannya yang dimulai sejak 11 Juli 2018.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Indarto mengatakan Acara ini merupakan rangkaian Hut Bhayangkara ke 73, dan alhamdulillah kami mendapatkan yaitu 2 rekor MURI.

“Ini merupakan surprise bagi Polres Metro Bekasi Kota karena pelayanan SIM 24 jam dan penyelenggaraan Polsubsektor Pekayon dan Mekarsari yang keseluruhannya beranggotakan Polwan masuk rekor MURI,” ungkap Indarto kepada awak media.

Dirinya pun berharap dengan penghargaan ini bisa menjadi stimulus dan peluru untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayan kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Rasa bangga atas penghargaan tersebut dan menjadi peluru bagi kami untuk terus komitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi,” ungkap Indarto.

Lanjut Indarto, prestasi Muri ini juga tidak luput dari kerjasama yang dibangun antar tiga pilar, Kepolisian TNI dan Pemerintah Daerah. Karena Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan instansi lainnya dan pemerintah daerah.

“Dua penghargaan ini juga atas hasil kerjasama tiga pilar. Ini wajib dan tidak dalam kerjasama negatif. Profesionalisme kita tidak ada masalah sepanjang berintegritas,” kata Indarto. (GL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed