oleh

Ahmad Syaikhu : Harapan Kita Terwujudnya Good Governance di Pemkot Bekasi

Pemerintah Kota Bekasi melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggelar bimbingan teknis aparatur terkait peningkatan sertifikasi pengadaan barang dan jasa.

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu membuka kegiatan bimbingan teknis tersebut yang kali ini diikuti sebanyak 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Bekasi, Senin, (28/11).

Bimtek dan sertifikasi pengadaan barang dan jasa bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) RI dan kerjasama tempat kegiatan bimtek dengan Institut STIAMI Bekasi di kampus STIAMI dijalan Jenderal Soedirman Kota Bekasi.

Para peserta akan mengikuti bimtek pengadaan barang dan jasa mulai 28 November hingga 2 Desember 2016. Dan pada sabtu, 3 Desember dilanjutkan dengan pelaksanaan ujian di kantor Walikota Bekasi, Aula Nonon Sontanie.

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu berharap semua para aparatur bisa melaksanakan bimtek dengan sebaik-baiknya.

M


enurutnya bimtek menjadi bagian dari peningkatan kompetensi pegawai termasuk dalam hal pengadaan barang dan jasa.

“Harapan kita terwujud good governance di Pemkot Kota Bekasi melalui meningkatnya kompetensi para pegawai. Ini bentuk komitmen kita memajukan penyelenggaraan pemerintahan di Kota Bekasi,” kata Wawali Ahmad Syaikhu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed